Dikritik Jagoan Diving oleh Guardiola, Begini Respons Menohok Mane Liverpool

QQRolet – Psywar antara Liverpool kontra Manchester City yang akan berjibaku pada Premier League di Stadion Anfield, Minggu (10/11/2019), masih berlanjut. Kali ini, striker Liverpool, Sadio Mane, memberi sindiran menohok setelah dituding sebagai tukang diving oleh manajer City, Pep Guardiola.

Perang urat syaraf yang dilontarkan Guardiola terkait kemenangan dramatis Liverpool di Villa Park pekan lalu. The Reds meraih poin penuh berkat gol Sadio Mane.

“Kadang-kadang dia diving, kadang-kadang dia memiliki bakat ini untuk mencetak gol luar biasa di menit terakhir. Dia berbakat,” kata Guardiola saat itu.

Guardiola menganggap Mane berusaha melakukan diving saat melawan Aston Villa. Ia juga dituduh jatuh terlalu mudah yang membuat Liverpool mendapat hadiah penalti saat melawan Leicester dan Tottenham Hotspur pada musim ini.

Tentu saja Mane tidak tinggal dengan tudingan Guardiola. Dia membalas tuduhan itu dengan menyindir Guardiola melakukan langkah cerdik. Menurut Mane, komentar Guardiola itu dilontarkan dengan sengaja.

“Saya rasa itu komentar yang sedikit cerdas darinya untuk menarik perhatian wasit. Namun, saya akan bermain seperti biasanya,” kata Sadio Mane, seperti dilansir ESPN, Rabu (7/11/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *