Sempat Terkesima Ryotaro Nakano, Arema Mengaku Pilih Pemain Lain

Sempat Terkesima Ryotaro Nakano, Arema Mengaku Pilih Pemain Lain

Bola Rolex – Arema dikaitkan dengan dua pemain asal Jepang yang punya nama depan hampir sama. Pertama, Ryutaro Karube yang merupakan mantan gelandang Perseru Serui. Sedangkan nama kedua adalah Ryotaro Nakano pemain Thai Honda, klub kasta kedua Liga Thailand.

Dua pamain tersebut ramai diperbincangkan sebagai pengganti Pavel Smolyachenko, yang didepak Arema dalam transfer window ini.

Saat dikonfirmasi tentang dua nama tersebut, General Manager Arema, Ruddy Widodo, mengakui Ryotaro Nakano sempat membuat tim pelatih terkesima.

Pemain berusia 31 tahun itu punya karakter gelandang bertahan seperti Hanif Sjahbandi dkk. Tetapi, akurasi umpan jauhnya lebih terukur.

“Ada banyak pemain yang ditawarkan agen kepada kami. Ada pemain yang sempat disetujui pelatih. Gelandang Jepang itu (Ryotaro Nakano). Namun, setelah ada tawaran pemain lagi, pelatih lebih setuju yang baru. Jadi, bukan Nakano, melainkan gelandang lain yang akan datang,” jelas Ruddy.

Sementara Karube justru tidak masuk hitungan karena tipikal permainannya cenderung lebih menyerang sementara Arema butuh gelandang bertahan.

Arema bersiap menyusul ada kemungkinan pemain seperti Hanif Sjahbandi dan M. Rafli, sewaktu-waktu dipanggil ke Timnas Indonesia U-22.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *